Jumlah Penonton Langsung Di Sirkuit Valencia

Motorplus - Minggu, 13 November 2016 | 06:10 WIB

Tahukah sobat jika dibandingkan sirkuit lain, sirkuit Valencia, Spanyol menjadi salah satu seri yang jumlah penonton terbanyak yang datang langsung ke sirkuit?

Nih prediksi angka jumlah penonton langsung di sirkuit Valencia bisa mencapai lebih dari 210 ribu penonton. Itu merupakan angka yang spektakuler. Posisi kedua ditempati sirkuit Sachsenring, Jerman dengan jumlah penonton sekitar 203 ribu saat weekend.

Banyaknya jumlah penonton di sirkuit Valencia, Spanyol langsung tersebut tentunya akan menambah panas suasana jalannya balapan. Enggak heran karena seri ini disebut #TheGrandFinale alias balapan seri pamungkas.

Well... Semoga saja di masa depan Indonesia dapat memiliki sirkuit balap yang proper untuk melaksanakan perhelatan akbar MotoGP. Maklum saja, negara tercinta kita ini adalah salah satu yang terbesar penggemar balap motornya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular