Valentino Rossi Tak Sabar Jajal Motor Baru Di Sirkuit Valencia

Motorplus - Minggu, 13 November 2016 | 06:05 WIB

Balapan MotoGP musim 2016 sudah akan tutup buku alias selesai. Ada PR yang lebih besar lagi yaitu menyiapkan tunggangan 2017. Valentino Rossi racer dari tim Movistar Yamaha menjadi salah satu rider yang paling tidak sabar menjajal motor baru.

Setelah final MotoGP 2016 di sirkuit Valencia, tim-tim akan menjajal motor prototipe yang akan dipakai musim depan di sirkuit Valencia.

"Tahun ini sudah selesai, akhirnya kami akan bertemu dengan motor untuk tahun 2017," tukas pembalap dengan nomor keberuntungan 46 ini.

"Jujur saja, saya enggak sabar menantikan momen ini. Akhirnya nanti setelah balapan selesai akhir pekan ini, saya dapat bertemu dengannya (YZR-M1 Prototype 2017)," girang Rossi. Tentu saja pria kelahiran Urbino ini sangat berharap banyak dari tunggangannya musim depan tersebut.

Karena meskipun usia sudah tidak lagi muda, Rossi tetap berambisi meraih kembali juara dunia di kelas paling bergengsi ini. "Berbicara mengenai balapan pekan ini, kami akan berusaha yang terbaik untuk menutup musim ini," bilangnya.

Semoga saja tunggangan Yamaha tahun depan enggak melempem dan berdaya saing tinggi. Sehingga MotoGP 2017 menjadi tontonan yang seru. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular