Ada Masalah Keseimbangan Motor Rossi Berharap Podium Di Valencia

Motorplus - Minggu, 13 November 2016 | 07:00 WIB

Meski menjadi pembalap ke-3 tercepat di sesi kualifikasi seri XVIII, Valencia, Sabtu (12/11), Valentino Rossi masih belum pede benar. Masalah keseimbangan Yamaha YZR-M1 bisa membuat harapannya naik podium gagal.

Terlebih, di trek ini Jorge dan Marc sangat kuat. "Saya senang bisa start di barisan terdepan. Saya benar benar berjuang di sirkuit ini sejak sesi latihan," ungkap The Doctor.

Sejak latihan bebas hingga Jumat (11/11) hingga keesokan harinya Valentino didera berbagai masalah. Terutama mengenai keseimbangan motor. Bahkan di sesi latihan ini, motornya mengalami masalah mogok yang menyebabkan dirinya tidak maksimal di sesi latihan bebas ke 2 dan 3.

"Tetapi kami mampu mengatasinya dan saat kualifikasi saya melakukan yang terbaik. Kedua pembalap itu sangat kuat. Saya berharap podium di sini," ungkap Rossi.(http://www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular