Rahmat OS, MC Spesialis Adventure

Motorplus - Selasa, 20 Desember 2016 | 06:47 WIB

Sudah tidak asing lagi nama Abah Guru selaku Master Ceremony atau MC spesialis event adventure. Kepiawaiannya mengolah kata menjadi suatu kalimat khas Abah Guru pada setiap event adventure.

Pria berkumis yang memiliki nama asli Drs. Rahmat OS sejak 2003 serius menjadi MC spesialias untuk adventure. Salah satu staff pengajar di SMA N 19 Tasikmalaya ini sudah langganan menjadi MC khususnya adventure.

Ayah dari lima orang anak ini bukan hanya modal keberanian untuk menjadi MC. Sebetulnya pria berusia 55 tahun ini telah berkiprah di dunia otomotif sejak tahun 1997, dengan menjadi MC road race,grasstrack dan motocross. Untuk lebih mendalami ilmu Abah guru sering mengikuti kegiatan otomotif,diantaranya mengikuti seminar penyelenggaraan otomotif yang diselenggarakan oleh IMI Jabar pada tahun 2007. Bahkan Abah Guru lulus ujian lisensi motocross pada 2007-2010. Sedangkan lulus lisensi adventure tahun 2010-2012.

Dengan semakin maraknya adventure di Indonesia, Abah Guru memutuskan untuk menjadi official partner adventure Indonesia. "Saya sekarang melayani permintaan menjadi MC bukan hanya di pulau Jawa"ujarnya. Beberapa panitia adventure  luar pulau Jawa sering menggunakan jasanya. Palembang dan Kalimantan dan beberapa daerah lainnya siap menyaksikan performance Abah Guru.

Ada yang menarik dari Abah Guru dalam setiap gelaran. Yaitu selalu berkampanye tentang safety dalam adventure. "Saya jangan bosan mengingatkan pada peserta terkait dengan keamanan,karena masih banyak para offroader yang mengesampingkan unsur keselamatan," jelasnya. Jika ada yang membutuhkan Abah Guru bisa langsung menghubungi 081323575599 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular