D'Ghols Paint Modified Bengkel Cat Spesialis Airbrush dan Modifikasi

Motorplus - Jumat, 18 November 2016 | 05:15 WIB

Bagi para pecinta modifikasi di seputaran kota Udang Cirebon dan sekitarnya, pasti sudah tahu dan paham dengan bengkel yang satu ini. D'Ghols Paint Modified (DPM). Ini merupakan bengkel yang terkenal gape dalam hal urusan  merombak warna bodi dan tampilan modifikasi. Bisa dibilang D'Ghols Paint Modified bengkel cat spesialis airbrush dan modifikasi.

Untuk acuan modifnya lebih condong pada gaya Thailook. Tentu dengan dibarengi permainan kelir serba ngejreng dan corak yang kontras. "Tidak jarang konsumen yang datang kesini dari kalangan pelajar. Umumnya mereka pingin tonjolkan kesan modif ala street racing ataupun konsep besutan seperti motor asal Negeri Gajah Putih, Thailand," cuap Edi, brusher sekaligus modifikator DPM.

Namun dari sekian konsumennya itu, tidak jarang pula yang ingin terapkan desain modif model lain. Seperti pacuan bergaya trail adventure, custom, dan lainnya. Soal penerapan warna yang dibarengi motif airbrush, tergantung dari permintaan konsumen. Tampilan corak polos, grafis, hingga realis pun di jabanin oleh brusher berpostur gempal ini.

Untuk biaya modif yang di sodorkan, motif polos kisaran Rp 600 ribu. Untuk grafis dan realis, sekitar Rp 1 juta hingga Rp 2,5 juta. Tertarik? Langsung saja sambangi bengkel yang stand by di Jl. Pelandakan, Kalitanjung, No. 9, Kota Cirebon.

Teleponnya di nomer 081222045147. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular