Modifikasi Bodi Kawasaki Ninja 250 Gaya Moge Daily Riding

Motorplus - Jumat, 25 November 2016 | 05:30 WIB

Material fiberglass, diracik untuk semua komponen bodi. Bentuknya serba melengkung agar terkesan gambot. Mulai dari bodi depan, fairing hingga bodi belakang. “Termasuk deltabox kamuflase, dibuat dari fiberglass. Desainnya menyerupai Honda CBR 600, yang tentunya menyesuaikan dimensi sasis Ninja 250,” urai Suryadi, yang workshopnya di Jl. Soetomo No. 20, Lembuswana, Samarinda.

Ciri khas Ninja 250 hilang sudah, sebab selain ubahan bodi, headlamp juga diganti. Komponen ini comot reflektor Yamaha Jupiter-Z. Kesan sporty dibuat mencuat lewat teknik pemasangannya. Headlamp sengaja ditutup separuh pada bagian atas, sehingga lampu telihat sipit menyesuaikan genre supersport yang kencang. Makin menarik, dibuat panel bolong pada bawah lampu, menyesuaikan ujung fairing depan yang menjorok dengan kontur lancip. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular