Modifikasi Kaki-Kaki Kawasaki Ninja 250 Gaya Moge Daily Riding

Motorplus - Jumat, 25 November 2016 | 05:30 WIB

Nuansa cerah didapat dari aplikasi cutting sticker garapan lokal. Meski hanya dua warna yang dipakai, namun porsi penempatan kelirnya menarik. Kesan gagah dan sporty didapat dari warna oranye dan hitam. Paduan warna ini nampak apik dengan tambahan cutting sticker pada beberapa bagian. Seperti di bawah windshield, fairing samping dan bodi belakang. Termasuk grafis tulisan Kanji dan ZX-RR, membuat kesan supersportnya lebih kental.

Mengimbangi bodi bongsor, kaki-kaki kena suntik limbah moge. Semua sikilan comot dari Honda CBR 600 RR, mulai dari suspensi depan hingga belakang, termasuk lengan ayun. Demikian juga roda, yaitu pelek dan peranti deselerasi, semua comot dari CBR 600.

Teknik pasang ajrutan depan, cukup ubah lahar komstirnya, menyesuaikan diameter as komstir CBR 600 yang lebar. Sedangkan suspensi belakang, tetap pakai konstruksi pro-link khas Honda. Namun ada penyesuaian pada dudukan atas monosoknya. Sehingga dimensi motor tetap proporsional dan nyaman dipakai riding. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular