CV. Lilies Pembuat Kebutuhan Paddock Tim Balap

Motorplus - Rabu, 16 November 2016 | 16:45 WIB

Sejak 2003, CV. Lilies menjadi yang pertama dalam hal  jasa pembuatan berbagai peralatan paddock di Indonesia. Hasil produksi mereka seperti tenda paddock, partisi, lap board, sampai payung tim atau umbrella girls pun bisa. Semua yang dibikin CV. Lilies dibikin sesuai dengan pesanan konsumen.

"Umumnya orang ambil tenda ukuran 6 x 3 itu sekitar Rp 6 juta, 3 x 3 Rp 4 juta, dan 3 x 4,5 dihargai Rp 5,5 juta. Kalau Lap board yang kami bikin ada tiga, dua, dan sampai empat saf. Untuk yang empat saf biayanya Rp 950 ribu, tiga saf Rp 850 ribu, dan dua saf Rp 750 ribu. Untuk harga kita memang lebih tinggi tapi kualitas jauh lebih bagus lah," kata Aryana Liem selaku pemilik CV. Lilies.

Terhitung ada beberapa tim balap besar seperti Daytona, AHRS, dan Sidrap Racing Management yang sudah percaya dengan kualitas produk mereka. Aryana pun mengatakan, 80% tenda paddock yang dipakai tim balap di Indonesia adalah hasil produksi CV. Lilies.

Nah buat kalian yang ingin memiliki tenda paddock ala tim-tim profesional, boleh tuh menyambangi CV. Lilies di Jl Duku No. 168, Bintara Jaya, Bekasi Barat, 2/10 atau hubungi aja nomor berikut 08119824968. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular