Sepatu Khusus Buat Pecinta Off Road

Motorplus - Jumat, 18 November 2016 | 17:30 WIB

Sepertinya pecinta dirtbike belum lengkap kalau belum punya sepatu merk Alpinestars Tech 7. Dari penampakan saja sudah berasa nyaman tuh. Enggak salah kalau sepatu ini khusus buat memanjakan pecinta off road. Adalah Variasi MX yang memperkenalkan sepatu cross Alpinestars Tech 7 berbasis Tech 10. Dengan desain anyar dan inovasi tiada henti untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya. Berbahan microfiber untuk bagian atas jadikan lebih ringan, fleksibel dan tahan gesekan.

Sepatu ini juga didukung oleh sistem blade inovatif di bagian betis untuk menghindari gesekan. Kerennya lagi, pengait dan kunci sistem gesper mudah untuk disesuaikan. “Sistem pengunciannya dilengkapi 4 aluminium gesper lebih mudah penyesuaian dan mudah saat dilepas,” jelas Bebeto Zivany asal tim BS Guvilli VMX HRA.  

Senada dengan Bro Heri asal Variasi MX, “Selain desain lebih tipis, pengait dan kunci sistem gesper sangat memudahkan riders”. Untuk harga pihak Variasi MX yang berbasis di Komplek Taman Mutiara Ruko M5 Cibabat, Cimahi, Jawa Barat (022) 6631-410 kasih bandrol Rp. 4.2 juta. Dengan pilihan warna ada Black White Green Yellow Flo, Black Orange White Blue dll. Selengkapnya bisa brother intip dulu tuh di variasimx.com dan vmx.id.

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular