Jatim Buka Kelas Balap Bebek Trail Supermoto

Motorplus - Sabtu, 19 November 2016 | 17:00 WIB

Tanpa Batas rupanya benar-benar serius untuk memajukan dunia otomotif Jatim, buktinya klub event yang dikepalai oleh Rudi ini membuka kelas baru untuk para penghobi supermoto yang ingin balap dengan dana minimal. Namanya TB (Trail Bebek) dan bakalan dibuka 2 kelas sementara. Bisa dibilang Jatim buka kelas balap Bebek Trail Supermoto.

Dengan rincian regulasi yang ada untuk kelas TB1 adalah Bebek 2-tak 116 cc Standar Pemula Open, dan TB2 kelas Bebek 4-tak 130 cc Standar Open yang keduanya menggunakan rangka, bodi grastrack dan ban aspal layaknya road race.

“Saya hanya ingin merangkul dan memberikan wadah pada para pembalap Jawa Timur supaya tidak ada balap liar dan hobby mereka bisa tersalurkan. Diharapkan dengan adanya kelas baru ini nantinya ada jenjang ke supermoto, mengingat tahun depan rencananya ada event supermoto,” terang Rudi ‘ceklek’ penyelenggara Mata Panah dengan event tanpa batas.

Rencananya, 2 kelas tersebut bakal hardir di final matic race yang bakal diselenggarakan pada tanggal 10 Desember mendatang di sirkuit stadion Minak Sopal Trenggalek, Jawa Timur. Bagi yang penasaran, langsung kontak saja 085859990709 Bobby. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular