Modifikasi Yamaha Scorpio Scrambler

Motorplus - Kamis, 24 November 2016 | 05:30 WIB

Berry Agustinus, juragan part kustom di Perum 1, Tangerang, Banten, bangun Yamaha Scorpio miliknya bergaya scramblers. Katanya karena punya tujuan unik, untuk menemani piaraan kesayangannya bernama Dixie, jalan-jalan sore alias je-je-es. Dixie ini anjing berjenis Husky Siberian yang dirawatnya dari kecil.

"Sekalian buat nyalurin hobi modifikasi kustom kultur. Kebetulan part-part kustom yang dibutuhkan ada di toko, tinggal nyomot. Konsep scramblernya dicocokin juga dengan piaraan yang gahar, jangkung dan suka menarik perhatian orang," ucap punggawa Monochrome Kustom Part ini.

Seperti biasa, di zona rangka masih pertahankan main frame bawaan ‘Pio’. Hanya rangka belakang yang disunat dan dibentuk ulang agak datar. "Subframe dipotong sekitar 12 cm, agar posisi tangki bisa digeser agak ke depan. Trus, tulang belakang dibentuk baru dengan konstruksi di bagian ujung dibuat letter U," terang Berry. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular