Modifikasi Yamaha Mio Fino Langganan Juara Kontes

Motorplus - Senin, 28 November 2016 | 13:26 WIB

Dari kejauhan motor satu ini sangat berbeda dengan kontestan modifikasi motor lainnya. Karena Yamaha Mio Fino ini mengusung konsep batik di motornya, dan andalkan kaki-kaki gambot di sektor kaki-kaki. Padahal cuma modal dua juta untuk modif seperti itu. Namun Mio Fino ini sering langganan juara kontes. Dari juara satu sampai juara 3 pernah dirasa motor ini. Weww..!

Penasaran kan dengan ubahan apa aja yang dilakukan motor ini? Baca deh lebih lanjut!

Ini salah satu trik andalan yang dilakukan sang modifikator, Henry Black alias Uda. Seluruh body Fino dilapis dengan kain batik asli Solo. “Caranya, kain batik ditempel ke body motor pakai cairan resin. Total habis 3 liter cairan resin dan kain sepanjang 4 meter dalam pengerjaannya,” jelas Henry, owner Rifky Speed Shop di kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular