Modifikasi Harley-Davidson Shovelhead Jap's Style

Motorplus - Rabu, 30 November 2016 | 05:30 WIB

Biasanya, motor gede bikinan negeri Paman Sam kayak Harley-Davidson, identik badan gambot dan lebar. Anggapan gak selamanya berlaku di dunia kustomisasi motor. Buktinya, HD Shovelhead milik Frederica Permata Aditya ini, dibikin seramping mungkin. Malah lucunya, joknya dirancang ada sandarannya yang dibikin menjulang tinggi. Tapi, tetap enak dipandang.

“Konsepnya Japanese chopper, yang identik dengan penggunaan part-part yang bikin motor kelihatan slim,” ulas pria yang akrab disapa Erick ini. Dia sendiri ngerjain motor ini di garasi rumahnya. Meskipun begitu, beberapa part custom merupakan bikinan builder lain. Toro

Supaya motor bisa kelihatan kurus, triple tree alias segitiga depan diganti pakai produk handmade. “Saya order triple tree ini dari bengkel Cak Ace Jogja,” ujar Erik. Selain itu, pilihan ban juga diadopsi pakai ukuran yang lebih kecil dari standar. Hasilnya, motor jadi kelihatan ramping banget kalau dilihat lurus dari depan atau belakang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular