Modifikasi Part Pendukung Harley-Davidson Shovelhead Jap's Style

Motorplus - Rabu, 30 November 2016 | 05:30 WIB

Japanese Chopper juga identik dengan penggunaan parts dengan dimensi yang gak wajar. Hal ini karena gaya Japanese chopper ini juga terpengaruh aliran custom Jepang lain kayak Bosozoku style. Buat adopsi gaya ini, Erik order sissy bar yang sekaligus jadi rangka jok belakang dengan ukuran super tinggi dari Cak Ace. Jok juga dibikin sesuai dimensi sissy bar itu, yang bisa alih fungsi jadi backrest. Joknya sendiri hasil karya Pram Captain Jock.

Buat melengkapi tampilan motor ini, komponen lain disesuaikan konsep awal. Cak Ace masih kebagian tugas bikin stang yang tidak terlalu lebar dengan riser terbuat dari besi padat yang dibubut.

Footstep yang ditempatkan di atas crankcase, merupakan bikinan Rekabilly, builder kawakan Jogja. Mas Reka juga bikin knalpot free flow di motor ini. Lampu dipilih berbentuk kotak sebanyak 2 biji yang dipasang bertingkat supaya kesan tinggi dan tipis makin kentara. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular