Tips Biar Setel Pelek Jari-Jari Enggak Repot (Bagian 1)

Motorplus - Selasa, 3 Januari 2017 | 17:00 WIB

Kalau sobat pasang jari-jari pelek di pinggir jalan, pasti langsung dipasang, disetel dan enggak diberi perhatian khusus. Memang saat digunakan tidak terasa apa-apa. Tapi, nanti akan ada akibat yang ditimbulkan. Di bagian nipel pegangan jari-jari, lama-lama akan karatan. Tentunya ini akan bikin repot dikemudian hari. Nih, ada tips sederhana  biar setel pelek jari-jari enggak repot dikemudian hari.

“Caranya sangat mudah! Sebelum pengikat ini dipasangkan, sobat harus menyematkan gemuk di lubang nipel satu per satu,” tukas Sigit Purnomo dari Black Orchid spesialis pelek dan kaki-kaki itu.

Tentunya penggunaan gemuk atawa grease ini punya keuntungan lain jika diaplikasi. Buat yang penasaran dengan rinciannya sobat bisa lanjut baca di artikel bagian 2. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular