Tim ART Siapkan Pemula Untuk Tahun Depan

Motorplus - Kamis, 1 Desember 2016 | 12:20 WIB

Tim balap Astra Motor Racing Team (ART) memulai debutnya di tahun 2012 dengan hanya fokus pada kelas seeded tanpa pemula. Itu diyakini Astra untuk menjadikan tim balap yang bisa fokus di kelas utama saja dengan memiliki tim terbanyak 1 merek di Indonesia. Namun, ternyata tim ART siapkan pemula untuk tahun depan.

Tim ART sendiri terbagi dalam 5 tim di masing-masing region yang ada di Indonesia, sebut saja ART Jakarta dengan pembalapnya Sudarmono dan Aditya Pangestu, Yogyakarta dengan Wawan Hermawan dan Syamsul Arifin, Bali diisi Putu Roy Nugraha dan Yudha Mandiri, Kalimantan Barat ada Yossie Legisadewo dan Dya Udud dan terakhir Sulawesi Selatan diisi Andi Farhat dan Anis KS.

Tapi, tahun depan rencananya ada sekitar 2 tim yang mengalami perubahan formasi pembalap. Dan yang paling utama adalah tim ART tahun depan bakal merekrut pembalap pemula tuh.

“Kualitas untuk memajukan balap di Indonesia sangat penting. Makanya tahun depan ART bakal ada tambahan untuk kelas pemula dan sepertinya tiap region bakal ada pembalap pemula dan tambahan 1 pembalap wanita untuk bermain di HDC saja,” bilang Sigit Kumala Chief Excecutif Astra Motor.

Benar saja, jika dilihat dari program Astra untuk merekrut pembalap pemula melalui program HDC di kelas sport sepertinya memang bakal lebih diperluas untuk pembibitan pembalap pemula. Jadi penasaran siapa saja yang bakalan direkrut ART untuk turun di kelas pemula tahun depan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular