Farhan Hendro Targetkan Podium Saat Balap di Philipina

Motorplus - Kamis, 1 Desember 2016 | 17:15 WIB

Event Active Revolution Motocross Challenge yang dilaksanakan di Philipina tanggal 4 Desember akhir pekan ini bakal diikuti 1 pembalap Indonesia yaitu Farhan Hendro.  Bukan mencari jam terbang, Farhan Hendro targetkan podium saat balap di Philipina.

Makanya, pembalap yang membawa nama tim AHRS Racing Depok ini bakal turun di kelas MX2 Pro dengan penuh percaya diri dan berbekal semangat yang tinggi. Tidak tanggung-tanggung, podium 1 di even tersebut bakal menjadi incaran pembalap yang mempunyai nomor start 162 ini.

“Persiapan sudah matang, mulai dari latihan sampai support dari keluarga terus diberikan supaya menjadi yang terbaik,” bilang Asep Hendro sang ayah yang juga sekaligus owner AHRS Racing Product.

Menggunakan motor Honda CRF 250 cc, pria berumur 22 tahun ini siap mengibarkan bendera Indonesia di kancah internasional. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular