Usai Ikut Pameran, Motor Balap Kejurnas Dicuri

Motorplus - Kamis, 1 Desember 2016 | 12:26 WIB

Nasib sial dialami salah satu tim balap asal Inggris Tyco BMW. Tim balap yang berpartisipasi di ajang kejuaraan nasional Superbike dan Superstock Inggris tersebut dicuri usai mengikuti pameran.

Tim Tyco BMW kehilangan empat motor BMW S1000RR usai dipamerkan dalam sebuah pameran motor di Birmingham, Inggris (28/11). Keempat BMW S1000RR dibawa kabur komplotan maling ketika sudah berada di sebuah van untuk dibawa kembali ke markas tim.

Keempat BMW S1000RR tersebut antara lain milik Ian Hutchinson yang pernah memenangkan event Northwest 200 dan Isle of Man di kelas Superstock, milik Christian Iddon di ajang British Superbike (BSB) dan milik Guy Martin saat berlaga di ajang Isle of Man. Dan sebuah motor untuk sesi tes. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular