Bikin Rapi Stang Telanjang

Motorplus - Selasa, 6 Desember 2016 | 11:53 WIB

Banyak pemilik motor yang mengganti stang asli memakai stang aftermarket. Bahkan, ada yang bela-belain melepas cover stang untuk pakai stang model trail yang telanjang. Masalahnya, pasang stang telanjang bikin tampilan kurang rapi.

"Gue seneng dengan model stang telanjang karena keliatan lebih simpel dan ringan. Tapi, kendalanya cuma satu, kabel-kabel jadi berantakan karena terlihat jelas," ujar Riza Fahlivi yang memasang stang model trail di Yamaha Mio M3 miliknya.

Warga daerah Tebet, Jakarta Selatan enggak keabisan akal. Doi mengakali agar tampilan kembali rapi. "Dengan modal Rp 20 ribu, kabel-kabel di area stang dapat terbungkus dengan rapih. Bisa pakai plastik pembungkus kabel. Bisa dibeli pada toko aksesoris mobil," tambahnya.

Nah, sekarang stang model telanjang jadi terlihat lebih rapi. Bisa jadi rujukan buat sobat yang ingin tampil dengan stang telanjang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular