Pembalap Asia Talent Cup Dapat Helm Baru

Motorplus - Sabtu, 3 Desember 2016 | 05:06 WIB

Pembalap Asia Talent Cup tahun (ATC) depan dipastikan dapat helm baru. Kabar ini bisa dipastikan setelah produsen helm asal Jepang, Arai akan menjadi official helm untuk ATC tahun depan. Arai berkomitmen untuk menjaga aset pembalap muda Asia yang berlaga di event ATC.

"Kami sangat bangga bisa mengumumkan Arai akan menjadi official helm untuk Asia Talent Cup tahun depan. Keselamatan pembalap menjadi konsen utama di arena balap. Dengan helm yang punya produk kelas dunia kami yakin ini akan menjadi perlindungan yang bagus untuk pembalap muda di Asia," ucap Pau Serracanta, Managing Director, Commercial Area Dorna Sports.

"Mensupport pembalap muda memang menjadi konsentrasi kami selaku pabrikan helm sepeda motor. Kami akan memberi perlindungan ekstra ke pembalap. Seluruh pembalap muda yang tampil di ATC akan kita berikan helm yang sama dengan yang digunakan pembalap di Moto3, Moto2 dan MotoGP," beber Akihito Arai, Director Arai Helmet. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular