Ada Apa Nih Suzuki GSX-R150 Dikerubuti?

Motorplus - Sabtu, 10 Desember 2016 | 05:00 WIB

Ada apa nih Suzuki GSX-R150 dikerebuti banyak orang? Wah jangan-jangan mau dikomparasi dengan kompetitor. Tapi, kalau dilihat sepertinya kerumunan ini memang terfokus dengan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 yang nongkrong di situ. Kalau dilihat, sepertinya mengarah ke syuting untuk iklan terbarunya.

Wah apa motor sport fairing berwarna merah di belakang itu model 250 cc terbaru Suzuki? Bukan sob, kalau dilihat lebih teliti itu memang Suzuki GSX-R150. Lekukan di bagian tangki dan juga bentuk headlamp-nya identik dengan GSX-R150. Jadi, bisa dipastikan itu GSX-R150. Apalagi, dari omongan pihak PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2 Wheels saat Em-Plus ketemu memang belum ada rencana memasukan sport 250 cc. Jadi fokus dulu ke kelas 150 cc.

Balik lagi ke topik, foto ini memang sepertinya sedang syuting iklan terbaru untuk sport 150 cc Suzuki. Di atas GSX-S150 juga terlihat wanita cantik yang sedang di make up. Wah, mau pakai konsep apa nih motornya sampai dibawa ke tepi lautan gini. Kita tunggu saja hasilnya sob? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular