Kejurda Motocross Banjar, Trek Rusak Harus Dihajar Alat Berat

Motorplus - Sabtu, 10 Desember 2016 | 18:50 WIB

Kejurda Motocross seri V, diselenggarakan di sirkuit Sport Centre, Langensari Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (10-11/12). Kondisi trek yang rusak tidak memungkinkan untuk diadakannya race.  Solusinya, trek rusak harus dihajar alat berat agar kembali memadai untuk race besok.

"Jika kondisi seperti ini, tidak mungkin esok hari diadakan race, " ucap Dadang HP pimpinan lomba.

Terdapat lintasan yang kondisinya parah, sisi kiri kanan tergenang air dan tengahnya lumpur hampir setengah motor. Sehingga hal ini menyulitkan laju pembalap. Bahkan beberapa pembalap mengalami trouble saat terjebak pada lintasan tersebut.

"Nanti malam akan didatangkan alat berat untuk memperbaiki track tersebut," bilang Dadang. Untung saja alam bersahabat sehingga pengambilan waktu dapat berlangsung. Langit cerah sepanjang hari membuat lintasan mulai mengering, karena hari sebelumnya turun hujan.

Kejurda kali ini diikuti oleh 80 starter. Meski terdapat penurunan dari seri sebelumnya menurut Dadang HP masih wajar, karena yang hadir pembalap lokal Jawa Barat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular