Harley-Davidson Terus Ekspansi

Motorplus - Senin, 12 Desember 2016 | 10:55 WIB

Harley-Davidson hadir kembali di dunia otomotif Indonesia. Sebelumnya, motor asal Amerika ini telah membuka authorized Dealer di Jl. Radio Dalam, Jakarta Selatan. Kini, di wilayah Utara mereka mengenalkan Authorized Dealer Harley-Davidson, Anak Elang Harley-Davidson Of Jakarta, Minggu (11/12). Show room berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, bernaung dan dioperasikan di bawah bendera PT Anak Elang Motorindo.

Dealer Anak Elang Harley-Davidson Of Jakarta, melibatkan atas kerja keras dari rekan-rekan pemilik dan penggemar HD yang tergabung dalam komunitas H.O.G Jakarta Chapter, HDCI, MBC, IMBI, ISHD, dan sejumlah komunitas lainnya yang hadir di soft launching pembukaan dealer ini.

"Dealer HD di Jakarta ini bentuk apresiasi dan support dari teman-teman komunitas HD dan motor besar, untuk fasilitas kami di sini ada service. Dalam 1 bulan kami bisa mencapai 200-300 moge HD yang diservis, dengan mekanik yang sudah teruji ditambah juga dengan tools yang lengkap serta sistem yang mumpuni. Tapi, untuk persyaratan di sini hanya HD yang punya kelengkapan bersurat," tutur Sahat Manalu, Dealer Princip Anak Elang Harley-Davidson Of Jakarta.

Nah, selain pelayan service yang komprenshif. Ada juga aksesoris HD dan Apparelnya, serta unit HD Builtupp juga kami sediakan,"Jadi gak usah beli barang impor lagi, kami di sini siap melayani para pecinta moge HD yang hampir setahun tidak ada wadahnya," tambah pria yang akrab disapa Sahat.

Untuk resminya dealer Anak Elang Harley-Davidson Of Jakarta, akan dilakukan tahun depan. Tepatnya pada (29/1). Sipnya manufaktur Harley-Davidson Company dari Milwaukee, Amerika Serikat siap meresmikan dealer. (http://www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular