Pasang Dudukan Standar Paddock Mudah Dan Gak Ribet (Bagian 1)

Motorplus - Kamis, 15 Desember 2016 | 05:59 WIB

Di beberapa motor sport, pada arm belakang bagian bawah terdapat lubang yang ada drat-nya. Seperti di KTM Duke atau RC series. Banyak yang mengira kalau itu cacat pabrik, karena hanya lobang berdrat aja. “Itu untuk menempatkan jalu, bila ingin memakai standar berdiri atau biasa disebut standard paddock,” jelas Pangeran Ilham Baron yang telah memasangnya pada KTM Duke.

Warga Vila Melati Mas, BSD, Tangerang Selatan ini menambahkan, “Walaupun bentuknya kecil, tapi manfaatnya lumayan. Karena Duke kan gak punya standar tengah. Jadi, ketika mau utak-atik motor yang butuh posisi motor tegak, bisa gunakan standar paddock. Selain itu, kalau motor lama gak dipakai, posisi parkir tegak membuat banyak komponen di motor lebih aman. Contoh sil sokbreaker depan dan sebagainya,” cuapnya lagi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular