Honda Siapkan Motor Hybrid Untuk Indonesia ?

Motorplus - Kamis, 15 Desember 2016 | 13:00 WIB

Isue global warming tentunya concern lingkungan termasuk Indonesia. Nah sekarang tren motor bukan kapasitas mesin gede yang jadi tolok ukur. Tapi seberapa jauh motor itu ramah lingkungan. Nah, apakah produsen sepeda motor seperti Honda siapkan motor hybrid untuk Indonesia ?

"Maaf kalau kami belum bisa memastikan kapan motor teknologi hybrid sampai di Indonesia. Yang jelas kami sedang mempersiapkannya," buka Nobuo Kannonji, GM Chief  Executive Customer Service Division Asia Honda Motor Co.ltd.

"Honda adalah pabrik motor besar di Indonesia. Market terbesar dan bersaing ketat dengan India. Tentunya issue ramah lingkungan menjadi perhatian kami juga," tambah Hiroyuki Eguchi General Manager Motorcycle Operation Service Division Asia Honda Motor Co.Ltd.

Wah kita tunggu nih. Penasaran? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular