First Anniversary Master of Torque Riders Indonesia

Motorplus - Kamis, 15 Desember 2016 | 16:15 WIB

Minggu lalu (10-11/12),  salah satu klub yang bernama Master of Torque Riders Indonesia (MTRI) mengadakan acara Anniversary yang pertamanya. Bertempat di Wisata Agro Inkarla, Cibodas, Bogor, Jawa Barat, kegiatan ini dihadiri oleh beberapa perwakilan dari berbagai wilayah Indonesia seperti MTRI Pekanbaru, Balikpapan, Mamuju, Makassar, Bali, Lombok, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jogja, Bandung, Jobodetabek, serta klub Yamaha Tracer Singapura dan beberapa undangan komunitas lain diluar MTRI.

Event yang bertema 'In unity we Stand', punya makna bahwa MTRI mengajak kepada semua lapisan untuk lebih peduli terhadap kebersamaan. Selain perayaan HUT, MTRI juga mengadakan Bakti Sosial (Baksos) Peduli Bencana Gempa Aceh, Safety Riding Education, ramah-tamah, dll.

Turut andil juga dari Pabrikan Corsa dan Yamaha Indonesia ikut meramaikan acara 1st Anniversary MTRI dengan memberikan support informasi tentang produknya. "Dengan adanya acara ini, semoga MTRI bisa semakin solid, semakin Jaya dalam membangun kekeluargaan yang terjalin di Indonesia maupun yang sudah terjalin di kancah Internasional," ucap Ketua Umum MTRI, Ade Rukmana, dalam pidatonya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular