Road Race Purwakarta 2016, Dambakan Sirkuit Permanen

Motorplus - Minggu, 18 Desember 2016 | 12:55 WIB

Ada 324 starter berlaga diajang POC Open Road Race Champhionship (PORRC) 2016, yang berlangsung di sirkuit Yon Armed 9 Sadang, Purwakarta, Jawa Barat, hari ini (18/12). Mayoritas pembalap dan pemilik keucap ingin banget Purwakarta, Jawa Barat, punya sirkuit permanen.  

Sebagai promotor gelaran, Lambert Lilipally, yang juga ketua Purwakarta Otomotif Club (POC) berharap agar dengan berlangsungnya gelaran balap ini bisa jadi perhatian lebih dari Pemda Purwakarta. "Tentu saja dengan bisa dibangunnya sirkuit permanen atau setidaknya sarana memadai, guna menampung animo insan otomotif di sini khususnya road race," ujar Bung Lambert, panggilan akrab pria berkumit tebal ini.

Jika simak dari setiap gelarannya ini, para rider seputaran wilayah Purwakarta dan sekitarnya memang cukup besar. Sedangkan sirkuit yang digunakan selalu bermain di markas Batalyon Artileri Medan (Armed) 9 ini. "Semoga nantinya bisa segera terelialisasi dan di support dari Pemda khususnya Bupati," tutur H. Kusnadi SH, Kadishub Purwakarta.

Para petarung balapan aspal ini, sebagian besar merupakan rider pemula yang kebanyakkan berasal di wilayah Purwakarta, Karawang, dan Subang. (www.motorplus-online.com)

 

 

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular