Ade Jok Sport Terima Servis Standaran Maupun Modifikasi

Motorplus - Senin, 26 Desember 2016 | 12:50 WIB

Bagi Ade Jok Sport (AJS), ‘main’ modif sandaran bokong di motor ini sudah memasuki tahun ke-9. Pastinya, soal kualitas tidak perlu diragukan lagi. Karena Ade Chandra selaku punggawa AJS, sudah kenyang makan asam garam plus cuka. Makanya, seasem, asin dan kecutnya bikin jok sesuai selera konsumen, sudah dilakoninya. Enggak heran kalau Ade Jok Sport terkenal terima servis standaran maupun modifikasi untuk alas bokong ini.

Soal bahan, AJS sedia banyak pilihan kulit, kanvas maupun busa jok yang bisa sobat pakai. Malah tak sedikit tukang jok yang biasa mengambil bahan di rumah jok yang bermarkas di Tangerang ini. Selain jual bahan dan terima order kustom jok, AJS juga sedia jok kustom yang sudah ready di gerainya. Mulai jok motor untuk aliran kustom kultur, maupun motor-motor modern macam Yamaha NMAX dan sebagainya.

"Kami juga terima servis ganti busa, dudukan fiber hingga sarung jok. Kami juga menerima pembelian eceran maupun grosir. Sudah banyak konsumen yang mengambil untuk dijual lagi, hehehe," ucap Ade ‘Gendut’, sapaan akrabnya, sembari bilang dalam sehari, AJS bisa menangani 15 sampai 25 jok.

Asyiknya, soal harga reparasi jok standar, Ade cuma pasang banderol Rp 35 ribu sampai Rp 100 ribu. Sedangkan modifikasi jok, kisaran Rp 150 ribu sampai 500 ribu, sesuai tingkat kesulitan dan bahan kulit jok yang dipakai. Tapi biaya segitu masih bisa dikondisikan loh alias dinego. Kalau gak percaya, kepoin aja langsung si Bro Ade di nomor berikut. Atau langsung lihat karya AJS di markasnya, atau cek di Facebook Ade Jok Sport.

Ade Jok Sport

Jl. Empu Barada Raya No. 21, Perum 2, Tangerang, Banten.

Telepon (Whatsapp): 0821-1450-9282. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular