Modifikasi Bodi Yamaha NMAX Ganteng Standaran

Motorplus - Rabu, 21 Desember 2016 | 06:10 WIB

“Biar lebih gereget, pelek standar dikasih sentuhan carbon look warna emas, lewat teknik water printing,” tukas Cuq, panggilan akrab Rizky Geofanny. Kemudian dibalut karet bundar merek Pirelli. Untuk sok belakang, pakai merek GEN. Swing arm dan sok depan masih standar, hanya dicat ulang mewah anodize. Keren!

Untuk hadirkan nuansa doff gun metal baru, Cuq berkolaborasi dengan R3 Painting. “Cat ini menggunakan merek Auto Glow, yang dipernis doft,” tukas Achmad Iskandar, artis R3 Painting, Kemayoran, Jakarta Utara. Kemudian dibikin keren lewat sentuhan carbon look di beberapa part, mulai cover radiator, cover knalpot, cover stoplamp, behel, bodi di atas sein dan dek bawah.

Areal jok tentu enggak dibiarkan standar, melainkan dikustom biar maxi. “Kustom sarung jok menggunakan MBtech. Mengkombinasi tipe Rider dan Camaro, supaya terlihat keren,” jelasnya. Di sektor depan, windshield menggunakan merek Sectbill smoke, dipercantik spion Yamaha YZF-R25. Pas! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular