Harvest Motorsport, Bengkel Spesialis Tangani Modifikasi Moge

Motorplus - Minggu, 25 Desember 2016 | 06:04 WIB

Bro and sist yang pengin tampil kece wajib mampir ke workshop Harvest Motorsport, sebab bengkel Harvest Motorsport Purwokerto siap tangani modifikasi moge (motor gede). Jasanya mulai dari restorasi hingga modifikasi, pokoknya dijamin kece badai.

"Konsumen yang datang mulai dari tipe 250 cc built up sampai moge 1000 cc, konsep tentunya sesuai selera pemilik motor. Contohnya Suzuki RGV 250 VJ21 Gamma yang dibikin ala pacuan GP klasik. Layanan jasanya mulai dari restorasi mesin sampai aplikasi komponen kaki-kaki dan bodi desain baru," papar Benny pemilik bengkel.

Termasuk ubahan Suzuki GSX 400 dan GSX 1000 juga ditangani. Ditambah ubahan Honda CB400 sampai modifikasi Yamaha R6. Gambaran biaya tentunya enggak ada patokan pasti, soalnya tergantung konsep dan komponen yang dicaplok. Yang kepo soal biaya jasa bisa datang ke workshop yang beralamat di Jl. Mawar No. 24, Mersi, Purwokerto, Jawa Tengah. Telepon +62 822-2684-2323. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular