Charger Di Motor Komunikasi Bikers Jalan Terus

Motorplus - Sabtu, 24 Desember 2016 | 20:30 WIB

Saat ini alat komunikasi bergeser status menjadi kebutuhan primer. Bikers panik jika lowbat atau lupa tidak membawa power bank. Kini sobat biasa melakukan pengisian daya pada motor.

Better adalah alat charger untuk hp yang dipasang pada motor. Dengan catatan accu motor tersebut dalam kondisi baik. Bedanya dengan alat charger lain, pemutus arus tidak disatukan dengan kunci kontak tetapi memiliki tombol tersendiri.

Cara pasangnya pun gampang sob, bisa dilakukan sendiri. Selain adaptor, terdapat soket yang dihubungkan dengan accu. Serta soket untuk hp, dan terdapat untuk connect USB.

Harganyapun terjangkau, mengingat kegunaannya bisa membantu mengatasi lowbat pada hp. Dengan hanya Rp. 99 ribu saja sobat bisa mencharge hp atau gadget tanpa harus kebingungan mencari terminal listrik. Untuk pemesanan bisa menghubungi Toko Sinar, Jl. Ciptomangunkusumo, No.427 Ciamis, Jawa Barat. Telepon 0812-2266-6635 (http://www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular