Komunitas RX-King Siap Menjalin Kemitraan Dengan Seluruh Pihak

Motorplus - Rabu, 28 Desember 2016 | 16:59 WIB

Awal kemunculan di kisaran tahun 80 an hingga saat ini, Yamaha RX King masih memiliki aura raja jalanan yang begitu kental. Bagi para pecintanya, desain motor ini masih tetap keren hingga saat ini. Tidak ada kata malu bersanding di atas motor RX-King walaupun bila bersanding dengan model apapun motor sport terkini.

Tidak heran jika para penyemplak sang Raja wilayah Cianjur, Jawa Barat mengukuhkan diri dalam satu komunitas bernama King's Racing Abon Salakopi (RAS). "Resmi terbentuk di Villa Cipanas, Cianjur, Jabar pada (12/12) tahun ini. Komunitas kami memang baru saja terbentuk, namun secara kebersamaan dan persaudaraan sangat erat. Maklum saja, total 15 anggota King's RAS memang sebelumnya sudah saling kenal," ujar Usep Wahyudin, Ketua King's RAS.

Asiknya, siapapun bisa bergabung bareng King's RAS asalkan memenuhi ketentuan Anggaran dan Anggaran Rumah Tangga organisasi. "Silahkan, yang mau bergabung atau ingin menjalin silaturahmi bisa datang ke sekretariat. Kami juga terbuka untuk bikers dari luar kota yang kebetulan melintas kota Cianjur untuk singgah di markas kami," beber Usep seraya membisikkan alamat sekretariatnya di Jl. Bin Nuh, No. 1, Cianjur, Jawa Barat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular