Badboy Bersama Kawan2, Mekanik, Joki, Owner Jadi Satu

Motorplus - Sabtu, 31 Desember 2016 | 05:18 WIB

Tim balap Badboy Bersama Kawan2 alias BBKW2 adalah tim yang unik. Sebab, dalam tim Badboy Bersama Kawan2 mekanik, joki dan owner tim adalah satu orang. Yup dia Andri 'Ceper' Wibowo yang memulai karirnya di balap sejak 2003 ini banyak meraih prestasi yang cukup membanggakan.

Ceper sempat terpilih dua kali menjadi atlet PORDA Kabupaten Bekasi, lalu terpilih menjadi pelatih untuk atlet olahraga balap motor dari Kabupaten Bekasi. Kini, meski masih turun balap, dirinya fokus untuk bikin motor balap khususnya motor-motor skubek.

Enggak cuma ngerjain project motor balap, Ceper juga terima servis motor harian. "Selain itu, kita juga terima reamer karburator, bubut puli dan piston, bikin master noken as untuk keperluan balap ataupun harian," bilang Andri 'Ceper' Wibowo yang telah dikaruniai 4 orang anak ini.

Kalau sobat ada keperluan reamer karbu, bubut pulley ataupun bikin master kem silahkan kunjungi langsung Ceper. Alamat lengkapnya di Jl. Bosih Raya, No. 6, Kp. Selang Cau, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular