SMS Motor Sedia Helm Motocross Branded

Motorplus - Rabu, 28 Desember 2016 | 12:27 WIB

Buat yang helm motocrossnya udah kumel wajib sambangi toko SMS Motor Mabur, Wonosobo. Soalnya ada banyak pilihan helm motocross branded. Tentunya lebih wangi bila helmnya baru, pipi enggak lengket sama busa yang udah lepek dan jauh dari bahaya ketombe. Apalagi bila helm sudah kadaluarsa, tentunya enggak aman apalagi sampai gedubrag.

Tinggal pilih pokoknya helm berkualitas yang disediakan toko ini, contohnya Airoh seharga Rp 8 juta. Model lain ada Oneal seri 2 yang dihargai Rp 1,5 juta dan seri 7 diangka 2,5 juta. Sedangkan merek Fox tipe V1 banderolnya Rp 2,5 juta.

"Pilihan warnanya juga banyak, tinggal disesuaikan dengan jersey atau sarung tangan. Bisa sekalian belanja juga disini stoknya banyak termasuk boot motocross," promo Taner Wibowo pemilik toko yang ngendon di Jl. Serayu No. 10, Wonosobo, Jawa Tengah. Teleponnya 0813-2727-2888. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular