Modifikasi Kaki-Kaki Yamaha Scorpio Street Tracker Daily Use

Motorplus - Sabtu, 31 Desember 2016 | 16:30 WIB

Untuk menyusutkan bagian bodi guna menyesuaikan tema ST, mulai dari tangki, jok hingga buntut bawaan dipensiunkan. Gantinya, WCG mengcustom ulang dengan plat galvanis setebal 1 mm, dengan desain klasik khas motor-motor era 50-an. “Untuk joknya, aku lebih pilih model single seater. Tentu ini juga untuk menyesuaikan frame belakang yang sudah dipotong,” cuapnya.

Tidak ketinggalan, kaki-kaki juga diupgrade menyesuaikan tema ST. Agar tetap nyaman di jalur aspal maupun tanah, Wieryo menukar ajrutan depan pakai sok upside down Honda CRF250. Kemudian disematkan pelek jari-jari berbalut ban Pirelli ukuran 100/90-19. Sementara di buritan, swing arm standar digusur pakai copotan dari Husqvarna, lalu ditopang pelek jari-jari berbalut Pirelli ukuran 140/80-17. “Dengan begini, kaki-kaki lebih mumpuni untuk bermanuver di medan jelek sekalipun,” tutup Wieryo. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular