Renovasi Tahap Kedua Sirkuit Majalengka Selesai Dikerjakan

Motorplus - Rabu, 28 Desember 2016 | 18:56 WIB

Pembangunan sirkuit road race Sidamukti, Majalengka, Jawa Barat, selesai dibangun sejak akhir tahun 2015 lalu. Namun saat itu, ada beberapa masukkan mengenai kekurangan sarana pendukung lainnya. Menanggapi hal itu dilakukan renovasi yang tahap keduanya selesai dikerjakan di sirkuit Majalanegka.

Pada tahun 2016 ini, memang sudah dua kali dilakukan pembenahan berupa penambahan sarana pendukung, yaitu pembangunan pintu gerbang, pemagaran sekeliling sirkuit, dan juga satu unit tribun lagi untuk penonton.

Belum cukup sampai disitu, jelang penghujung akhir tahun ini juga kembali dilakukan penataan ulang disekitar area lintasannya. Yaitu dengan menambahkan lebar lintasan dan pemasangan ban pembatas (tire wall).

"Setelah dibangunnya sarana pendukung sirkuit Cibatu ini, kami berharap jika di tahun 2017 mendatang sudah bisa digunakan untuk balap resmi. Karena di tahun ini saja belum bisa dibuka dan digunakan sebagai arena latihan ataupun gelaran balap sesungguhnya," ujar Indra Budhiman dan Ega Riandani selaku Ketua Forum Riders Majalengka (FRM) dan perwakilan IMI Korwil Majalengka. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular