Kadarusman Tegaskan Sirkuit Mijen Semarang Di Bangun 2017

Motorplus - Kamis, 29 Desember 2016 | 11:24 WIB

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jateng, Kadarusman menegaskan bahwa saat ini rencana pembangunan sirkuit balap di daerah Mijen sudah tahap finalisasi. Sirkuit yang rencana akan mulai dibangun tahun 2017 ini berdiri di areal seluas 11 hektar.

"Kita sudah tertinggal dari daerah lain, semoga dengan dibangunnya sirkuit ini dunia olahraga otomotif di Kota Semarang dan Provinsi Jateng makin maju," beber orang nomor satu di Pengprov IMI Jateng ini.

Pemkot Semarang memang sudah menganggarkan dan memutuskan pembangunan Sirkuit Mijen akan dilaksanakan mulai tahun 2017. Pembangunan dikerjakan dengan dua kali anggaran yaitu tahun 2017 dan tahun 2018.

“Setelah menyelesaikan Detail Engineering design (DED) sirkuit di Mijen, semoga pembangunannya segera dilaksanakan dan selesai tepat waktu,"tutup Kadarusman yang memimpin Pengprov IMI Jateng periode kedua ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular