VSC Old and New Nite Race 2017 Tradisi Balap Malam Tahun Baru

Motorplus - Minggu, 1 Januari 2017 | 05:20 WIB

Venture Sport Club (VSC), promotor balap kawakan menggelar lagi balap malam bertepatan dengan perayaan tahun baru 2017 ini. Event yang jadi andalan VSC yang udah digelar ke 17 kali ini masih diadakan di tempat yang sama, yaitu Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Sabtu (31/12). Bisa dibilang VSC Old and New Nite Race 2017 jadi tradisi balap malam tahun baru di Jogja.

Tentunya ada peningkatan pada road race malam yang digelar tahun ini. "Banyak hal yang kami perbaiki di tahun ini dari pada tahun kemarin. Termasuk di segi teknisnya," ujar Nadjib M Saleh selaku Penyelenggara event ini. Tahun ini juga digelar kelas-kelas baru dan kelas yang mewadahi komunitas, diantaranya adalah kelas usia dibawah 12 tahun, usia 16-21 tahun dan kelas Vespa. Total kelas yang dilombakan ada 21 kategori.

Peserta juga merasakan kalau event ini sudah lebih baik daripada gelaran sebelumnya. "Tahun ini penyelenggaraanya lebih rapi dari tahun lalu," aku Anas dari PC Racing. Di tengah-tengah lomba juga dirayakan pesta kembang api saat momen pergantian tahun. Keren..!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular