Hangout Bikers Pesisir Bengkulu

Motorplus - Senin, 2 Januari 2017 | 11:23 WIB

Banyak cara kegiatan yang direncanakan para bikers untuk menikmati pergantian tahun baru. Nah, salah satu Komunitas dari Bengkulu yakni Max 155 Riders Bengkulu, Mmc Outsiders Bengkulu, dan Sriwijaya Honda Owner Team. Yang sedang menikmati tempay hangout bikers di Pantai Panjang, Bengkulu pada (30/12). Pastinya, buat para bikers yang ingin bersilaturahmi dan menikmati pesisir pantai sip banget nih.

"Kami dari Max 155 Riders Bengkulu, terbuka untuk rekan bikers Indonesia maupun Mancanegara, untuk berkunjung di Kota kami. Karena kami besar dengan persahabatan hebat karena persaudaraan, happy karena hobby," ucap Agung Budi, Wakil Ketua Umum Max 155 Riders Bengkulu.

Nah, tidak hanya komunitas Yamaha Nmax saja. Buat para pecinta kustom kulture pun bisa silaturahmi dan sharing seputaran modifikasi bersama Mmc Outsiders Bengkulu Chapter. Soo, start your engine and lets to the hangout. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular