Cara Cabut Handgrip Motor Baru (Bagian 2-Selesai)

Motorplus - Minggu, 8 Januari 2017 | 16:47 WIB

Cara cabut handgrip motor baru dengan alat yang terbatas silakan deh baca terus nih artikel. Siapkan obeng min panjang untuk cabut handgrip.

“Pertama, masukin obeng min di sela-sela grip gas dan setang, terus congkel pelan-pelan. Kalau agak susah, masukkan sedikit cairan sabun cuci piring, biar licin,” bilang Wandi sapaannya.

Setelah dirasa mulai mudah bergeser, tinggal tarik grup gasnya pakai tenaga tangan sekuatnya, agar terlepas dari setang. “Nah, fungsi cairan sabun cuci piring tadi juga berlaku pas mau pasang grip gas baru. Grip gas baru juga pasti agak seret ketika mau dipasang ke setang,” lanjutnya.

Caranya, cukup oleskan sabun cuci piring secukupnya ke bagian stang yang belum tertutup grip gas. “Jadi, ini supaya mempermudah pemasangan aja. Lagian kalau sudah kering, grip gas jadi lebih keset dan ga gampang copot ketika sudah terpasang,” tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular