Yamaha Siapkan All New Yamaha R15 2017 Yang Berubah Total

Motorplus - Rabu, 4 Januari 2017 | 13:13 WIB

Tahun ini masih dijadikan pabrikan Yamaha untuk meluncurkan varian sport terbaru. Informasi yang didapat EmPlus Yamaha akan meluncurkan All New Yamaha R15 2017. 

All New Yamaha R15 2017 punya spesifikasi berbeda dari R15 sebelumnya. All New Yamaha R15 2017 akan mengusung banyak perubahan baru.

“Perbedaan ada pada bagian suspensi depan sudah menggunakan up side down, bodi juga berubah. Dan paling utama ada perubahan di sekitar silinder head yang kemungkinan sudah dibekali dengan VVA seperti Yamaha N-Max,” bilang sumber terpercaya EmPlus.

VVA sendiri merupakan kepanjangan dari Variable Valve Actuating, atau yang dapat diartikan untuk memberikan variasi aktualisasi bukaan klep. VVA sendiri berfungsi untuk menjaga tenaga dan torsi maksimum pada semua putaran mesin.

All New Yamaha akan keluar pertengahan 2017. Nah, untuk pecinta Yamaha R15 ada baiknya menunggu keluaran terbaru Yamaha nih. Kalau untuk harganya sendiri masih belum bisa dikatakan.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular