Slang Radiator Buat Kawasaki Ninja 250

Motorplus - Kamis, 5 Januari 2017 | 12:00 WIB

Sobat yang sudah melakukan modifikasi di mesin Kawasaki Ninja 250 bisa coba nih slang radiator yang dijajakan Anjany Racing. Slang radiator berlabel NEX ini lebih kuat dalam menahan tekanan yang terjadi di dalam sistem radiator. Sebab, memiliki 3 lapisan benang yang lebih kuat dibandingkan slang radiator standar.

"Yang pasti memang lebih kuat dan awet dibandingkan standar. Saya sudah pakai di motor balap bertahun-tahun tidak pernah ada masalah seperti bocor atau robek. Cocok buat mesin modifikasi berperforma tinggi dan juga keren buat yang ingin tampil gaya," ucap Angga Kurniawan bos Anjany Racing.

Slang radiator Nex untuk Kawasaki Ninja 250 ini dibanderol Rp 900 ribu satu set. Ukuran dan lekukan slangnya sudah sesuai dengan Ninja 250. Untuk warna tersedia dalam warna hijau, orange, biru dan kuning. Sobat yang berminat silahkan ke Anjany Racing di Jl. Arteri Kelapa Dua No. 21, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Atau bisa telepon dulu ke (021) 5367-9239. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular