Paket Bodi Kit All New Honda CB150R Gaya CBR 1000

Motorplus - Sabtu, 7 Januari 2017 | 11:02 WIB

Tren bodi kit semakin diminati. Salah satu buktinya rumah modifikasi Lent Automodified yang membuka bengkel di Probolinggo, Jawa Timur masih eksis membuat bodi kit acuan para biker. Bukan hanya itu saja, tawaran delaer Honda Jatim pun digarap untuk membuatkan bodi kit untuk All New Honda CB150R gaya CBR 1000.

Acuannya memang ke Honda CBR 1000 yang memang sudah menggunakan fairing, Makanya Adhi Wicaksono sang modifikator membuat replika bodi kit supaya bisa dipasang pada All New CB150R.

“Bahannya dibikin murni dari fiberglass. Tujuannya agar proses cetaknya lebih mudah. Untuk dudukan saya biasa menggunakan dudukan bawaan motor, jadi sebisa mungkin bodi kit dari saya sudah tinggal plug n play tanpa harus menambah atau merubah apapun lagi,” bilang pria yang sudah dikontrak Honda DSA Sidoarjo untuk pembuatan 40 piece bodi kit per bulan.

Untuk pemesanan sementara langsung ke Honda DSA Sidoarjo lantaran yang sudah ready stok ada di sana. Paketnya meliputi bodi kit, setang jepit, spion CNC dan balancer yang bisa ditebus dengan harga Rp 4,7 jutaan. Bagi yang penasaran ingin memesan langsung saja hubungi Honda DSA (Delta Sari Agung) di Jl. Ahmad Yani No. 5, Sidoarjo, atau langsung kontak di nomor 08988226266. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular