Swing Arm Pahe Ala Wieryo Custom Garage

Motorplus - Sabtu, 7 Januari 2017 | 19:30 WIB

Memiliki motor yang sudah mengalami modifikasi tentu saja ada kebanggan tersendiri saat membesutnya dijalanan maupun ketika dibawa kongkow bareng sohib komunitas. Tentu saja modifikasi kaki-kaki menjadi bagian dari hal wajib untuk mengubah tampilan motor kita. Menggunakan ban lebar membuat motor bertambah gagah dari penampilan standarnya. Nah, buat pakai ban lebar nih ada swing arm pahe ala Wieryo Custom Garage.

Guna menghindari membengkaknya budget lantaran menebus arm after market limbah moge, swing arm pahe ala Wieryo Custom Garage (WCG) bisa jadi solusinya. Bentuknya simpel, namun memiliki ketahanan yang sudah teruji. 

"Arm ini bisa dipakai untuk Honda GL series , Tiger, Yamaha Scorpio bahkan bisa diaplikasi untuk Kawasaki Binter Mercy. Arm buatan saya ini memiliki ketebalan pipa 3,5 mm dengan diameter setengah inchi dan maksimal bisa dijejali ban ukuran 4,5 inchi. Kalem saja, kami beri garansi jika arm melintir atau ada masalah lainnya bisa langsung tukar unit baru," promo Soewiryo owner WCG
 
Cukup dengan mengeluarkan kocek Rp 350 ribu, sobat sudah bisa memiliki arm pahe ala WCG. Nah, untuk sobat bikers yang ingin mendapatkan arm pahe ini bisa langsung sambangi gerai Wieryo Custom di Jl. cipinng Muara 2 no 36/67, Jatinegra, Jakarta Timur. Bisa juga konsulatsi terlebih dahulu melalui kontak di nomor 081808807071 atau 081808807072. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular