Modifikasi Yamaha YZF R25 Tracker Classic-Modern (Bagian 1)

Motorplus - Sabtu, 14 Januari 2017 | 05:50 WIB

Bekal lebih dari 10 tahun bergelut di dunia modifikasi, Siswo Winoto, bos rumah modifikasi Wins Paddock (WP), Purwokerto, Jawa Tengah, kembali tunjukan kelasnya. Itu diperlihatkan pada modifikasi Yamaha YZF-R25. Siswo mendobrak pakem dengan modifikasi Yamaha R15 beraliran tracker classic modern.

Trik pilihan modifikasi Yamaha YZF R25 tracker classic modern dari pilihan kaki-kaki hingga variasi yang dipakai. Meski beberapa comot peranti aftermarket, namun mayoritas merupakan handmade. Cekidot!

Karakter tipe sport R25 100% hilang dengan konsep yang dijuluki Raptor ini. Meski begitu, ternyata sasis bawaan pabrik masih utuh. “Memaksimalkan konstruksi bawaan pabrik, ternyata berhasil. Lebih fungsional tanpa mengubah konstruksi awal. Biar kayak Yamaha Yard n XSR yang jadi motor konsepnya Yamaha,” cetus modifikator dari Jl. Sunan Ampel No. 11, Pabuaran, Purwokerto, Jawa Tengah ini. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular