Organisasi Tertinggi Motor Dunia Punya CEO Baru

Motorplus - Jumat, 13 Januari 2017 | 18:15 WIB

Federation Internationale de Motorcyclisme (FIM) yang merupakan organisasi tertinggi motor dunia punya CEO baru. Mr Steve Aeschlimann ditunjuk sebagai pengganti dari Mr Ignacio Verneda yang sebelumnya menjabat sebagai CEO FIM.

"Pengangkatan Mr Aeschlimann merupakan bagian dari rencana besar yang sudah disusun oleh Dewan FIM beberapa tahun lalu. Kami sangat senang bisa memanfaatkan kompetensio dari Mr Aeschlimann untuk bisa memberi ide-ide baru untuk menjalankan program modernisasi di FIM," ucap Vito Ippolito, Presiden FIM.

Aeschlimann sendiri memiliki kaya pengalaman dalam organisasi olahraga dunia. Sebelumnya Aeschlimann menjabat sebagai Direktur European Football Union (UEFA) sebelum bergabung dengan FIM. Dalam segi study, Aeschlimann merupakan jebolan sejumlah perguruan tinggi di Swiss, Inggris dan Amerika Serikat.

"Kehormatan besar bagi saya bisa menjalani peran baru di FIM. Ada banyak ide fantastis yang saya siapkan untuk diujicobakan dan dikembangkan pada bidang sepeda motor di seluruh dunia," tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular