Regulasi Balap MotorPrix 2017 Sudah Fix

Motorplus - Jumat, 13 Januari 2017 | 19:16 WIB

Pelaku balap khususnya mekanik pasti sedang menunggu regulasi balap untuk tahun ini. Kalau enggak ada regulasi tekniknya kan bingung mau menyiapkan mesin seperti apa. Nah, ternyata untuk regulasi balap MotorPrix 2017 sudah fix sob sebagian besarnya.

"Untuk regulasi balap MotorPrix sudah fix. Tidak ada ubahan dari rancangan peraturan yang kita terbitkan sebelumnya. Hanya saja, untuk kelas MP5 ada beberapa revisi lagi dibandingkan rancangan sebelumnya," ucap Medya Saputra, Kabid Balap Motor PP IMI.

Selain regulasi untuk MotorPrix, regulasi teknik untuk kejuaraan grasstrack, supermoto dan juga Kejurnas Sport 250 juga sudah rampung. Buat yang penasaran sobat silahkan baca artikel lengkapnya di tabloid MOTOR Plus edisi 933 yang akan terbit 18 Januari mendatang. Lengkap sob! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular