Pembalap Nasional Buka Gelaran Gebyar SMK

Motorplus - Sabtu, 14 Januari 2017 | 13:55 WIB

Di antara kesibukannya Wawan Hermawan salah satu pembalap nasional dari Astra Motor Racing Team (ART), menyempatkan membuka gebyar SMK. Gebyar SMK digelar hari ini dan Minggu (14-15/1) bertempat di kampus SMK Tri Bintang Purwadadi, Ciamis, Jawa Barat.

Dalam sambutannya di hadapan Dinas Pendidikan dan unsur Muspika serta peserta gebyar, Wawan mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta beserta undangan. "Dengan adanya gebyar ini, selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai sarana promosi SMK Tri Bintang dan untuk mencari bibit dibidang seni dan olahraga, " ujarnya.

Wawan. Ketua Yayasan Tri Bintang akan terus berupaya melakukan perbaikan untuk menjadikan siswa SMK Tri Bintang semakin berkualitas.

Selain acara hiburan, perlombaan olah raga dan pentas seni, SMK Tri Bintang mengadakan service ekonomis khusus pengguna Honda. Mekanik utama dari bengkel resmi Honda dibantu oleh siswa-siswa SMK Tri Bintang. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular