Diskon Ongkos Pasang dan Harga Spare Part Honda

Motorplus - Sabtu, 14 Januari 2017 | 20:20 WIB

Ada diskon 2,5% untuk harga spare part Honda. "Untuk potongan harga tidak berlaku untuk busi dan oli mesin," Hahernelis, A.Md dari AHASS Berkah Jaya 10372 Langensari Kota Banjar Jawa Barat.

Potongan ini berlaku hanya dua hari saja yaitu Hari Sabtu-Minggu ini (14-15/01) di kampus SMK Tri Bintang Purwadadi, Ciamis, Jawa Barat. Potongan untuk spare part fast moving saja.

Misal untuk harga gir set Honda Supra X125 harga normal Rp 165 ribu setelah mendapatkan potongan menjadi Rp 160 ribuan. Kemudian untuk filter udara Beat, Scoopy dan Vario 110 harga normal Rp 60 ribuan menjadi Rp 58 ribuan.

Selain mendapatkan potongan harga spare part, konsumen Honda mendapatkan potongan ongkos pasang. Misalnya pasang gir set normal Rp 25 ribu jadi Rp 15 ribu. Ayo bro yang berada di Wilayah Banjar, Ciamis, Pangandaran dan Cilacap bisa merapat ke SMK Tri Bintang Purwodadi, masih ada waktu satu hari lagi. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular