Siswa SMK Siap Jadi Mekanik Handal

Motorplus - Minggu, 15 Januari 2017 | 16:36 WIB

Sekolah Menengah Kejuruan, menciptakan siswa setelah lulus siap dengan keahliannya. Seperti siswa SMK Tri Bintang Purwadadi, Ciamis Jawa Barat yang siap mencetak siswa siap bekerja.

Ini dibuktikan saat gebyar SMK, yang diselenggarakan di kampus SMK Tri Bintang pada Sabtu-Minggu (14-15/01). Siswa kelas 10 jurusan Teknik Sepeda Motor (TSM), langsung praktek saat program service ekonomis bekerjasama dengan Berkah Jaya Motor AHASS 10372 Langensari.

"Sengaja siswa kami langsung praktek agar terbiasa saat nanti bekerja langsung agar siap pakai," ujar Sarno pengajar SMK Tri Bintang. Meski demikian para siswa tetap didampingi oleh mekanik resmi dari bengkel resmi.

Siswa hanya melakukan service ringan dan melakukan jasa pergantian spare part fast moving.(http://www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular